Prestasi Gemilang KKI I, LPIK Lahirkan KKI Generasi II

Kelompok Kajian Interdisipliner (KKI) generasi pertama sukses dengan pencapaian karya 4 buku, serta berbagai macam diskusi mulai dari kajian ilmiah, kajian akhlak, kajian filsafat, kajian saintek, kajian Al Qur’an, kajian karya tulis ilmiah, hingga kajian 30 hari penuh di bulan ramadhan tahun ini.

Hal ini merupakan energi positif yang harus menyebar secara luas dilingkungan Univeristas Islam Malang. Setelah sukses membina KKI I Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan (LPIK) lakukan welcoming and briefing terhadap KKI II, tepat pada tanggal 14 Juni 2021 Wakil Rektor III Unisma, Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, MP. mengesahkan 200 mahasiswa angkatan 2020 yang bergabung di dalam KKI II sebagai episentrum intelektual yang akan berkiprah di masyarakat untuk membangun peradaban.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, Alumni, dan Keagamaan, Kabag Kemahasiswaan, Kabag Keagamaan, Ketua LPIK, Ketua Unit Keislaman, Ketua Unit Keaswajaan dan para Pembina KKI. Dalam welcoming dan briefing ini selain pengesahan oleh Wakil Rektor III juga dilakukan perkenalan pengurus KKI dan pemaparan orientasi program yang ada. (kbr_Nya)