Gelar Kajian Islam Aswaja: Sikap Tasamuh dalam beragama

KISWA (Kajian Islam Aswaja) yang berada dibawah naungan Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan Universitas Islam Malang menggelar Kajian bertemakan Sikap Tasamuh dalam pandangan agama – agama di dunia: pandangan Islam, Kristen, Hindu dan Budha terhadap sikap tasamuh dalam beragama.

Kajian Islam Aswaja ini disiarkan langsung secara daring melalui akun Youtube Humas Unisma Official dan melalui live instagram Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan (@lpik_unisma). Ada sebanyak 300 an peserta yang mengikuti melalui siaran langsung di youtube dan sebanyak 100 peserta melalu live instagram LPIK Unisma.

KISWA yang diketuai oleh Dr. H. Ahmad Siboy, M.H ini menghadirkan Dr. Syamsu Madyan, Lc. MA selaku pemateri pada tema Sikap Tasamuh dalam pandangan agama – agama di dunia: pandangan Islam, Kristen, Hindu dan Budha terhadap sikap tasamuh dalam beragama yang dimoderatori oleh Dr. Dwi Fitri Wiyono, M.Pd.I

Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB tanggal 23 Juni 2021. Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih satu jam setengah, betempat di Ruang Laboratorium Aswaja LPIK Unisma secara live. (kbr_Nya)