Panitia Ujian Pendalaman Keislaman Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi

Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan (LPIK) Universitas Islam Malang sebagai Leading sector pelaksanaan Ujian Pendalaman Keislaman dilingkungan Universitas Islam Malang mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi internal panitia ujian pendalaman keislaman yang dilaksanakan serentak bulan agustus dan diikuti oleh mahasiswa angakatan 2018 dari 10 fakultas yang berada di lingkungan universitas islam malang. Rapat Koordinasi dan Evaluasi dilakukan untuk mengetahui kendala kendala yang berada dilapangan dan merumuskan solusi Bersama sehingga dapat mengoptimalkan kinerja dan bersinergi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada mahasiswa.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini dilakukan secara luring dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan, rapat ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB di ruang Laboratorium Aswaja Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan (LPIK) Unisma. Rapat dipimpin oleh Ketua Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan, Bapak Khoiron, S.AP. MIP dan dihadiri oleh seluruh panitia internal Ujian Pendalaman Keislaman.

Dalam rapat ini bapak Khoiron, S.AP., MIP menyampaikan agar seluruh peserta dapat bersinergi bersama, berkoordinasi satu sama lain dan tetap menjaga komunikasi untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap mahasiswa. “saya harap semua tetap bekerja sama, bersinergi Bersama, dan terus menjaga komunikasi untuk saling berkoordinasi agar kerja kerja kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa, khususnya yang mengikuti Ujian Pendalaman Keislaman” demikian yang disampaikan bapak Khoiron, S.AP., MIP. (Nya_kbr)