KISWA Mengangkat Tema Pendidikan Karakter Berdasarkan Nilai-Nilai Aswaja

KISWA (Kajian Islam Aswaja) yang berada dibawah naungan Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan Universitas Islam Malang menggelar Kajian bertemakan Pendidikan Karakter Berdasarkan Nilai-nilai Aswaja.

Kajian Islam Aswaja ini disiarkan langsung secara daring melalui akun Youtube Humas Unisma Official dan melalui live instagram Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan (@lpik_unisma). Kajian Islam Aswaja ini dapat diikuti oleh seluruh khalayak umum melalui dua media yang dipilih sebagai penyiaran.

KISWA yang diketuai oleh Dr. H. Ahmad Siboy, S.H M.H ini menghadirkan Dr. Muhammad Yunus, S.Pd., M.Pd yang mengulas dengan lugas materi pendidikan karakter berdasarkan nilai – nilai ahlussunnah wal jamaah dan dimoderatori oleh Dr. Hamiddin, S.Pd., M.Pd

Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB tanggal 29 September 2021. Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih satu jam, pemateri dan moderator betempat di Ruang Laboratorium Aswaja LPIK Unisma dan disiarkan secara live melalui akun youtube dan instagram. ( https://www.instagram.com/tv/CUZP8GIDMV7/?utm_medium=copy_link )