Gelar Rapat Bersama, Tim LPIK Unisma x Tim Masjid Ainul Yaqin Bahas Ujian Madrasatul Qur’an

Tim Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan (LPIK) Universitas Islam Malang melakukan rapat bersama dengan tim Masjid Ainul Yaqin Unisma. Pembahasan dalam rapat ini ialah mengenai kelanjutan dari mahasiswa Unisma angkatan 2020 yang belum dinyatakan lulus pada kegiatan Halaqoh Diniyah dan telah dibina di dalam Madrasatul Qur’an dari akhir mei 2021 hingga hari ini, yang kemudian akan dilakukan Ujian Madrasatul Qur’an untuk melihat hasil perkembangan dari pembinaan selama ini.

Rapat bersama ini dihadiri oleh ketua takmir masjid Ainul Yaqin Universitas Islan Malang selaku pelaksana Madrasatul Qur’an yaitu Kukuh Santoso, M.Pd.I didampingi sekretaris takmis masjid yaitu Dr. Syaifuddin, M.Pd. Sedangkan dari tim LPIK selaku pengawas Madrasatul Qur’an ialah Khoiron, S.AP. MIP bersama Qurroti A’yun, S. Pd.I., M. Pd.I.

Rapat bersama dimulai sejak 10.30 WIB di ruang laboratorium Ahlusunnah Wal Jama’ah Lembaga Pengkajian Islam dan Keaswajaan Universitas Islam Malang. Ujian Madrastul Qur’an akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Kbr_Nya